Cara Pemakaian Koyo Detoks - How To Use Detox Foot Patch

Sebenarnya penting gak seh ditunjukin cara pakainya? Soalnya Koyo Detoks ini dibuat agar dapat diguna-kan sendiri oleh semua tingkatan usia. Pengalaman pribadi waktu menjual di Depok, ada seorang Ibu (kalo liat perawakannya lebih pantes disebut nenek seh. Maaf ya Bu. (^_^)...) Si Ibu ini berkeras gak mau diajarin, katanya; "Pake beginian mah saya juga bisa,Pak!". Hehehe...Secara gitu lho, pengalaman si Ibu pasti lebih banyak ya?!

Akan tetapi ... Karena ini bagian dari bentuk pelayanan dan edukasi kepada pelanggan, maka diajarin juga deh. Gini caranya, Bu:
  • Dalam paket terdiri dari sepasang Sticker dan Obat (berbentuk kantong tertutup rapat, sisi satu polos baliknya ada tercetak tulisan huruf china);
  • Buka kertas sticker, jangan dibuka semua bagian;
  • Keluarkan Kantong Obat dari dalam kemasan plastiknya;
  • Tempelkan Kantong Obat ke Sticker. Perhatikan: Bagian tercetak tulisan di tempel ke sticker (hasilnya lihat gambar di bawah);
  • Tempelkan pada telapak kaki. Artinya bagian Kantong Obat yang tanpa tulisan menempel pada telapak kaki Anda. Bagian ini adalah bagian dengan pori-pori lebih besar.



Gunakan Koyo Detoks di kedua telapak kaki Anda. Usahakan jangan terkena air selama menggunakan koyo. Dianjurkan digunakan kurang lebih 8 jam, jadi sebaiknya digunakan saat Anda sedang tidur. Namun saya pribadi pernah menggunakan hanya dalam waktu 5 ~ 6 jam. Hasilnya juga menjadikan kaki lebih ringan.

Saat bangun pagi hari, Anda akan menemukan Koyo sudah berubah warna. Hasil bervariasi tergantung tingkat jumlah racun dalam tubuh dan lama pemakaian. 


Untuk pemakaian pertama direkomendasikan digunakan selama 7-14 hari berturut-turut. Dan dilanjutkan ke perawatan Seminggu 2 kali.

PERHATIAN: 
  • Tidak disarankan digunakan Ibu Hamil. Karena belum ada tes untuk kelompok ini.
  • Balita dan Anak-anak fungsi tubuhnya masih optimal, umumnya tidak perlu di detoks.


Siapa bilang hidup sehat itu harus biaya MAHAL. Ini cara tetap SEHAT tanpa Nguras Kantong!
Untuk Cara Pemesanan Silahkan KLIK DISINI!