Formulasi Efektif Atasi Gangguan Sendi dan Tulang


Joint Formula adalah produk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi.Formulanya merupakan kombinasi Glucosamine, Chondroitin, MSM (Methyl Sulphonyl Methane) dan akar Devil’s Claw, yang berguna dalam mendukung lancarnya mobilitas dan kelenturan sendi, memperbaiki kerusakan tulang rawan dan memperlambat proses kerusakan sendi.
Radang sendi ( Arthritis), yang sering pula disebut sebagai rematik, banyak diderita orang lanjut usia. Arthritis disebabkan oleh peradangan jaringan yang melapisi sendi. Tanda – tandanya kemerahan, pembengkakan, rasa panas, dan sakit pada anggota tubuh.

Manfaat Joint Formula :
1. Membantu mencegah degenaratif sendi.
2. Meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi.
3. Membantu pelumasan sendi.
4. Meningkatkan kemampuan sendi menahan beban.
5. Meningkatkan kelenturan sendi.
6. Menunjang Kesehatan tulang rawan.

7. Membantu mencegah Osteoporosis ( Pengeroposan Tulang).




Glukosamin (C6H13NO5) merupakan gula amino dan prekursor penting dalam sintesis biokimia dari protein glikosilasi dan lipid. Glukosamin ditemukan sebagai komponen utama dari rangka luar krustasea, artropoda, dan cendawan. Glukosamin merupakan salah satu monosakarida yang banyak dijumpai. Glukosamin umumnya digunakan untuk meringankan gejala Osteoartritis.


Osteoartritis (Reumatic)
Konsumsi glukosamin secara oral biasanya digunakan untuk mengurangi gejala Osteoartritis. Sebagai prekursor dari glikoaminoglikan yang menyusun jaringan kartilago sendi, suplementasi glukosamin diharapkan mampu membangun kembali jaringan kartilago dan mengurangi risiko osteoartritis.

Aman untuk Diabetes
Berbagai studi klinis telah membuktikan bahwa glukosamin aman untuk dikonsumsi. Walaupun demikian, isu alergi masih sering mengikuti konsumsi glukosamin ini karena umumnya glukosamin diperoleh dari cangkang kerang dan semacamnya (walaupun pada kenyataanya, bahan alergen penyebab alergi ada di dalam daging kerang, bukan pada cangkangnya).Sumber alternatif lain adalah penggunaan cendawan pada fermentasi jagung. Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa konsumsi berlebih glukosamin berkontribusi pada diabetes. Beberapa referensi lain menyangkal. Terlepas dari isu tersebut, sebuah penelitian lain menunjukkan bahwa asupan glukosamin sesuai dosis yang dianjurkan tidak berpengaruh terhadap intolerasi glukosa dan resistensi insulin sebagaimana yang dikhawatirkan pasien diabetes.

Anjuran Pemakaian :
Dua Tablet dikonsumsi dua kali sehari setelah makan.

Joint Formula

Isi 60 Tablets
Detail and order SMS +62856 9386 6206 (Sehat Alami)
Sistem Pembayaran: T/T via BNI atau Mandiri