Kandungan dan Manfaat Foot Patch

Bismillah . . .
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Ternyata di pasaran banyak beredar Foot Patch (Koyo Detoks) palsu. Kami sangat prihatin dengan kondisi ini, karena masyarakat awam banyak yang terpedaya oleh pedagang yang tidak bertanggung jawab. Dengan tergiur harga yang sangat-sangat tidak masuk akal, karena sangat-sangat murahnya, pembeli yang tidak paham banyak beralih dari foot patch berkhasiat jadi membeli yang murahan.

Sebenarnya ada cara mudah untuk membedakannya;
  • Perhatikan kemasan secara fisik. Cetakan dan plastik kemasan biasanya kurang rapih.
  • Perhatikan Kantong Obat, tulisan tercetak biasanya kurang jelas, dan jika dibuka pembungkus plastiknya seharusnya tercium aroma khas herbal.
Sebagai informasi kandungan di dalam foot patch original terdiri dari berbagai campuran tanaman herbal yang teruji dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.



Kandungan Foot Patch:
1. Organic Agaricus Mushrooms dari Brazil 
AAO sertifikasi membuktikan kualitas jamur Agricus organic yang secara alami tumbuh di bawah sinar matahari tumbuh di tanah merah Kandungan Beta Glucans diketahui sebagai faktor potensial dalam pengendalian kanker alami. Kandungan steroidnya mengandung vitamin, mineral dan asama amino membantu meningkatkan sirkulasi darah.

2. Tourmaline Tourmaline
Tourmaline dikenal sebagai salah satu mineral yang secara alami yang dapat memancarkan panas jauh inframerah dan ionisasi. Hanya Tourmaline paling murni digunakan dalam Acupeds yang menciptakan resonansi dalam tubuh yang bergetar pada frekuensi sama halnya seperti air. Tourmaline memberikan sebuah energi pembersihan dan menstabilkan pada sistem saraf kita.

3.Achyranthis Radix
Achyranthis digunakan dalam pengobatan tradisional sebagai obat untuk rematik, sakit pada lutut dan punggung, masalah pada alatkelamin, antidiuresis. Berfungsi melindungi mennghangatkan tubuh, mencegah rambut beruban dan mengatur menstruasi, Meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi edema.

4. Artemisia lwayomogi
Artemisia digunakan untuk pemulihan hati dan usus, perlindungan penglihatan, kemoterapi profilaksis, penekanan zat karsinogenik, pemusnahan sel kanker, pengendalian kolesterol, memperkuat tekanan darah, imunitas tubuh, menghilangkan demam, perlindungan dari penyakit hati, penyakit wanita, dan lain-lain.

5.Paeoniae Rubrae Radix
Paeoniae membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menekan sembelit, kolik dan nyeri perut. Digunakan untuk mengobati bakteri berbahaya dan mengurangi hepatodysentery dan temesmus, dan lain-lain.

6. Caragana Sinica
Digunakan untuk mengobati neuralgia, urarthritis, fluor, hipertensi, vaginitis, dan lain-lain. Juga terlihat sebagai respon preventif atau kuratif untuk dekalsifikasi tulang dan osteoporosis.

7. Siberian Ginseng Ginseng Siberia
Ginseng Siberia diguunakan untuk memperbaiki myosalgia, rheumatoid spondylitis, promosi sirkulasi darah, kontrol darah, kontrol glikemia, pola makan, meningkatkan metabolisme, obat neuropath, pencegahan stroke.

8. Platicodon Grandifloum
Ramuan utama yang sering dipakai dalam pengobatan Cina untuk penyakit paru-paru dan tenggorokan, dan umumnya digunakan untuk kondisi inflamasi mata, telinga, dan sinus. Ramuan ini memiliki efek kuat dan ekspektoran antitusif dan yang banyak terdapat dalam formula obat batuk.

9. Paeoniae Rubrae Radix
Paeoniae berfungsi meningkatkan sirkulasi darah dan menekan sembelit, kolik dan nyeri perut. merupakan esense dari Cuka Kayu. Produk berkualitas tinggi mengandung lebih dari 200 bahan baku alam, termasuk pohon yang tumbuh di Naraken di Jepang. Cairan ini adalah asam pyroligneous mentah (cuka kayu). Asam ini dapat menghangatkan tubuh, mengaktifkan kulit, melembabkan dan bertindak sebagai antibakteri.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan dan stamina yang prima. Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya. Jagalah selagi Anda sehat, jangan tunggu hingga sakit. (PRAZ)