Welcome To Sehat Alami Blogstore


Sehat Alami memasarkan hanya produk berkualitas dan terbukti bermanfaat untuk kesehatan manusia. Pengiriman dengan sistem drop shipping memastikan pelanggan selalu mendapatkan barang dengan kondisi terbaru dan terbaik. Karena kami tidak menumpuk dan menyimpan banyak stock produk. Hanya cukup untuk melayani pelanggan dalam 1 minggu.

PRODUK ANDALAN

Produk utama kami adalah Koyo Kaki atau Detox Foot Patch atau Foot Pads dengan merk dagang Nature White. Produk ini di buat berdasarkan resep racikan kebijaksanaan bangsa timur dan di kemas dengan sistem produksi teknologi tinggi. Kandungan dalam kantong herbal terdiri dari campuran herbal berkualitas tinggi. Salah satunya adalah Radix Archyranthis yang terbukti khasiat anti-inflamasi dan analgesia,.memperbaiki fungsi hati, bahkan Anti Aging (Anti Penuaan). 


Manfaat lain yang dapat diperoleh dari pemakaian rutin Detox Foot Patch Nature White, dapat di pelajari dalam artikel lainnya. Semua manfaat ini dapat diperoleh bila digunakan sesuai aturan pakai yang terlampir dalam tiap kemasan koyo kaki, sesuai namanya produk ini utamanya di pakai di permukaan telapak kaki, namun juga bisa di pakai di bagian tubuh lainnya dengan syarat tidak ada luka terbuka. Perhatikan cara pemasangannya agar mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Photo produk seperti gambar di samping. Masing-masing isi sepasang dalam 1 kemasan. Baik Nature White maupun Happy Life memiliki kualitas dan manfaat yang sama bagi tubuh kita. Sudah banyak terbukti!


PRODUK ANDALAN LAINNYA

P
roduk kami lainnya adalah: Detox Foot Patch Happy Life, Synergy World Wide Liquid Chlorophyll, Spirulina, Colostrum, dan Joint Formula. Semuanya merupakan produk berkualitas yang dijamin (bergaransi) oleh masing-masing produsennya dan sudah dipasarkan keseluruh dunia.

Dalam waktu dekat ini kami akan melengkapi dengan produk dari dalam negeri sendiri berupa Beras Organic. Sebagai bagian dari usaha untuk mengedepankan produk dalam negeri, dan turut serta dalam menyehatkan bangsa Indonesia tercinta.



Salah satu produk Beras Organic produksi anak bangsa. Ada tiga jenis beras organic yang akan dipasarkan melalui SEHAT ALAMI, yaitu:
  • Beras Merah - Mom and Kids
  • Beras Diabetes - Healthy Rice
  • Beras Diabetes - Menthik Wangi
Untuk detail produk Beras Organic silahkan hubungi kami via telepon atau SMS di:

0856 9386 6206 
(adjie Prasetyo - Owner of SEHAT ALAMI)

Sehat Alami membuka tangan untuk kerjasama dengan para reseller, agensi dan distributor di seluruh Indonesia. Untuk harga paket di bagi berdasarkan jumlah pemesanan. Semua akan dikirim dari importirnya langsung demi menjaga kualitas dan kondisi produk. Khusus bulan November hingga Desember 2012, kami memberikan harga khusus bagi pembeli di tingkat re-seller dan seterusnya. Silahkan hubungi nomor telepon kami segera.